Kamis, 28 Juli 2011

Tips Membina Hubungan


BErikut saya bagikan Tips, bagaimana membina pacaran yang SEHAT, dan terhindar dari kata PUTUS dikemudian hari :

1. JANGAN TERLALU BAIK

See, dari kebanyakan cowo saat PDKT atau pacaran, saya melihat seakan mereka berusaha menjadi yang TERBAIK bagi si cewe. Entah itu jadi supir, membelikan ini itu, siap sedia saat diminta, dll. Well, nda ada salahnya memang dengan berbuat baik, namun perlu dicermati, anda boleh saja baik kepadanya, namun JANGAN TERLALU BAIK.

Menjadi terlalu baik pada saat PDKT atau pacaran, akan menjadi bumerang yang sangat mematikan. Baca lebih lengkapnya tentang hal ini di artikel sebelumnya tentang “Bagaimana jika anda terlalu baik“.

2. BERI KELONGGARAN

Pernah melarang cewe anda melakukan ini dan itu ? Atau mungkin tidak diperbolehkan bermain bersama teman-teman cowo nya ? Atau mungkin anda marah saat dia ingin ditemui oleh mantan nya =D

Perlu di sadari bro, saat masa pacaran, dia baru berupa PACAR kamu, bukan istri kamu. Ini adalah kesalahan yang banyak dilakukan oleh cowo yang masih Labil ( walau kadang juga dilakukan oleh pria dewasa ). kamu menjadi posesif, cemburuan, dan melarang sang pacar untuk bersosialisasi dengan teman-temannya yang lain. Ini nda masuk akal !! itu adalah tugas seorang suami bro, bukan hak seorang pacar. Ingat, kamu masih di tahap PACARAN !!!

3. JANGAN SOK INGIN TAHU

Penasaran saat sang pacar sibuk sms an sendiri, penasaran saat sang pacar asik di telepon temennya, penasaran saat sang pacar di sms tidak membalas, atau telepon tidak diangkat. lalu anda MARAH =D

Pernah melakukan hal ini ?

Bro, kelakuan ini di mata wanita SANGAAAAAAT tidak menarik. Siapapun, saat privasinya diganggu atau dilanggar, akan merasa terganggu. Apalagi privasi ini tidak ada hubungannya dengan kamu bro ( yang biasanya maen selonong karena merasa cemburu buta )

4. BERPIKIRAN DEWASA

Bisa menghandle DRAMA dari wanita, adalah syarat yang wajib dan sangat penting dimiliki seorang pria. Jika pacar ngambeg, dan anda ikut ngambeg, jadinya malah bertengkar dan ngambeg kuadrat.

Saat keinginan anda tidak dituruti pacar, misalnya janji kencan batal, anda marah. Saat pacar di telepon atau disms mantan anda cemburu. Saat dia di sms tidak membalas, meski sudah di sms 20x, anda Galau ! Ini cuman boleh dilakukan oleh ABG ababil bro. Kamu adalah pria dewasa. Hal-hal seperti ini, tidak SEMPAT terpikirkan oleh kamu, karena kamu memiliki hidup yang lebih menarik, daripada memikirkan apa yang dilakukan sang pacar.

5. MAKE IT FUN

Ini adalah INTI dari semua hubungan pacaran. MAKE IT FUN !!

Ikuti satu ini saja bro, maka akan sangat menyumbangkan kelanggengan hubungan, apapun itu. Pdkt, pacaran, dll. Milikilah pedoman “IF IT AINT FUN, THEN DONT DO IT !!”

Kalo dibhasa indonesiakan, “Kalo tidak menyenangkan, ya jangan dilakukan atau diteruskan!!! ” . Hubungan PDKT, PACARAN dan lain-lain, hendaknya FUN, untuk kedua belah pihak. Bagaimana menciptakan suasana FUN, bagaimana agar senantiasa FUN. dan bagaimana menciptakan FUN, jika FUN yang sebelumnya sudah menjadi tidak FUN.

Klik disini untuk mengetahui, bagaimana caraku menciptakan suasana FUN dalam masa pacaranku

Lakukan ini, maka hubungan anda, akan sangaat lama, bahkan sampai pelaminan menanti anda. Mulailah mengimplementasikan beberapa tips diatas kedalam mindset anda, maka saya jamin, hubungan yang langgeng, sudah ada di depan mata.

So, siap menjadi seorang Pria Sejati ?

Selalu Berbagi =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar